Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik

Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik 2021 – 2023

TAHUN 2021

Jumlah permohonan informasi pada kuartal I 2021: 20

Jumlah permohonan informasi pada kuartal II 2021: 24

Jumlah permohonan informasi pada kuartal III 2021: 9

Jumlah permohonan informasi pada kuartal IV 2021: 21

———–

Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal I 2021: 20

Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal II 2021: 23

Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal III 2021: 9

Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal IV 2021: 21

———-

Waktu rata-rata proses penyediaan informasi selama tahun 2021: 45 Jam

———-

Jumlah permohonan ditolak pada tahun 2021: 1

———-

Alasan Penolakan : Dikecualikan

TAHUN 2022

Jumlah permohonan informasi pada kuartal I 2022: 5

Jumlah permohonan informasi pada kuartal II 2022: 10

 

———–

Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal I 2022: 5

Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal II 2022: 10

 

———-

Waktu rata-rata proses penyediaan informasi hingga kuartal II tahun 2022: 40 jam

———-

Jumlah permohonan ditolak hingga kuartal II tahun 2022: 0

———-

Alasan Penolakan : –

TAHUN 2023

Jumlah permohonan informasi pada kuartal I 2023: 10

 

 

———–

Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal I 2023: 10

 

 

———-

Waktu rata-rata proses penyediaan informasi hingga kuartal I tahun 2023: 60 jam

———-

Jumlah permohonan ditolak kuartal I tahun 2023: 0

———-

Alasan Penolakan : –