Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik
Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik 2021 – 2023
TAHUN 2021
Jumlah permohonan informasi pada kuartal I 2021: 20
Jumlah permohonan informasi pada kuartal II 2021: 24
Jumlah permohonan informasi pada kuartal III 2021: 9
Jumlah permohonan informasi pada kuartal IV 2021: 21
———–
Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal I 2021: 20
Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal II 2021: 23
Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal III 2021: 9
Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal IV 2021: 21
———-
Waktu rata-rata proses penyediaan informasi selama tahun 2021: 45 Jam
———-
Jumlah permohonan ditolak pada tahun 2021: 1
———-
Alasan Penolakan : Dikecualikan
TAHUN 2022
Jumlah permohonan informasi pada kuartal I 2022: 5
Jumlah permohonan informasi pada kuartal II 2022: 10
———–
Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal I 2022: 5
Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal II 2022: 10
———-
Waktu rata-rata proses penyediaan informasi hingga kuartal II tahun 2022: 40 jam
———-
Jumlah permohonan ditolak hingga kuartal II tahun 2022: 0
———-
Alasan Penolakan : –
TAHUN 2023
Jumlah permohonan informasi pada kuartal I 2023: 10
———–
Jumlah permohonan informasi dikabulkan pada kuartal I 2023: 10
———-
Waktu rata-rata proses penyediaan informasi hingga kuartal I tahun 2023: 60 jam
———-
Jumlah permohonan ditolak kuartal I tahun 2023: 0
———-
Alasan Penolakan : –