Pemerintah Desa Koto Dian Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Lintas Provinsi Sambangi Nagari Informatif Sumatera Barat

Posted by Admin 25 Juli 2024 Berita 20 views

Perangkat Desa beserta BPD Pemerintah Desa Koto Dian Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Lintas Provinsi Sambangi Nagari III Koto Aur Malintang Sharing Informasi Keterbukaan Informasi Publik.

Nagari III Koto Aur Malintang yang memperoleh Juara 1 Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, meningkatkan eksistensinya sampai keluar Provinsi Sumatera Barat. salah satunya kunjungan dari Pemerintah Desa Koto Dian yang jauh-jauh dari Provinsi Jambi Mengunjungi Nagari III Koto Aur Malintang untuk Studi Tiru terkait Pelayanan Informasi Publik. walaupun ini bukan pertama kali, beberapa desa dari Provinsi Jambi pada tahun lalu juga pernah mengunjungi Pemerintah Nagari III Koto Aur Malintang.

Kegiatan diawali dengan penyampaian materi oleh Sekretaris Nagari JEFRI, SE. yakni menerangkan bagaimana mekasnisme pelayanan publik di nagari dan bagaimana Nagari III Koto Aur Malintang memperoleh Predikat Informatif dan Juara Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Sumatera Barat. setelahnya dilanjutkan dengan praktek bagaimana penggunaan Aplikasi Sipena Online dan Anjungan Digital di Nagari.


Berita Lainnya

JANGAN GANGGU CAGAR ALAM
Amal Beramal untuk Adelia
Inovasi Perkasa Kecamatan IV Koto Aur Malintang
Sidang Isbat Nikah Terpadu di IV Koto Aua Malintang
Pengukuhan FKKD Padang Pariaman 2024
Verifikasi Dokumen Perkara Isbat Nikah
Dukcapil di Mesjid Raya Batu Basa
Pemerintah Desa Sikapak Timur Studi Tiru Keterbukaan Informasi Publik Nagari III Koto Amal
Juara I Keterbukaan Informasi Publik Sumatera Barat